Sabtu, 04 Februari 2012

Andy Biersack : 5 Kecelakaan manggung paling diingat

Vokalis Black veil Brides, Andy Biersack membeberkan 5 peristiwa  saat manggung yang membuat dia mendapatkan cedera hingga hampir mengancam jiwanya. "Saya merokok dua bungkus sehari dan minum-minum  seperti unta. Tapi Aku tidak pernah benar-benar berpikir tentang kematian. Aku tahu aku akan mati suatu hari, tetapi jika aku dapat mencapai semua tujuan saya dan hidup sesuai keinginanku, aku tidak akan menyesalkan kematianku. Saya tidak mencoba menyakiti diri sendiri seperti Iggy Pop atau Marilyn Manson ataupun dengan berbagai aksi nekad yang biasa dilakukan di panggung. "

Faktor itulah yang membuat Biersack muncul di sampul baru majalah  Revolver‘s new, 100th issue dan  menjadi bintang Rock yang cepat naik daun. Sehari setelah mematahkan hidungnya saat manggung di Luksemburg, Biersack mengadakan wawancara dengan majalah Revolver dari tempat tidur rumah sakit di London dan mengungkapkan 5 kecelakaan panggung yang dideritanya pada tahun 2011.

Self-Knockout
"Kami bermain DI sebuah festival di Phoenix dan biasanya saya
mengejek dengan memukul kepala saya dengan mic,  Aku benar-benar pingsan di panggung. Selama 50 atau 60 detik,dan lampu dimatikan. "
On Your knees
" pada sebuah tur di San Francisco. Aku melompat dari riser
drum ke panggung dan saya tersandung dan mendarat tepat di kedua lutut saya. Saya harus memakai kawat lutut selama sisa tur. "
A Nose For Drums

"Menjadi seorang penyanyi, dengan mudah dapat mematahkan kaki , tapi
mematahkan hidung saya -di Luksemburg- itu sangat menyakitkan. Aku memutar ke belakang panggung dan kemudian berdiri dan tidak menyadari tengah berada di bawah riser drum. Dan terjadilah kontak dengan riser tepat di tulang tengah hidung saya dan retak dari atas alis kanan. Aku jatuh dan tak sadarkan diri. Lalu aku bangkit ke belakang panggung untuk bercermin dan melihat wajahku cacat parah. Mereka membawa saya ke rumah sakit dengan ambulans. "
Warped ‘Tooth’
"Di Warped Tour di Boise, Idaho, aku
menghancurkan gigi saya di mic. Bukan luka yang menyakitkan, tapi itu yang paling tak terduga. Saya selalu tahu saya bisa mematahkan kaki atau hidung saya, tapi saya tidak pernah terpikir akan mematahkan gigi. "
Stage Dive
"Pada bulan Juni, kami di Los Angeles di acara
perilisan CD kami dan saya naik di pilar marmer setinggi 30 kaki di udara dan mencoba untuk kembali ke panggung tapi jatuh sekitar delapan kaki. Saya mendarat di tulang iga-ku  di salah satu pilar marmer yang mencuat dari tanah. Aku mengalami patah dua rusuk dan kehilangan satu . "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar