Minggu, 05 Februari 2012

6 hal yang tak boleh dilakukan di Penjara menurut Ronnie Radke


Frontman Falling in Reverse (ex-vokalis Escape The Fate) Ronnie Radke,Pada tahun 2008, terjebak di sebuah konfrontasi jahat di padang pasir Las Vegas.Sang Rocker pergi ke sana untuk mengambil bagian dalam pertikaian dengan seseorang yang, mengancam dia dan Bassist Escape The Fate Max Green,Radke membawa beberapa teman perlindungan. Sayang, yang dilakukan  musuhnya. Tembakan dilepaskan mengenai dua pria, satu terluka fatal. Polisi menemukan sidik jari Radke dan menangkapnya. Semua orang, katanya, tanpa hukuman bebas.

"Saya diberitahu jika mengaku bersalah atas satu dakwaan kejahatan penyerangan, saya akan mendapatkan masa percobaan," kata Radke. "Saya sebenarnya tidak menyakiti siapa pun.aku hanya melihat itu terjadi. Aku tidak menembak siapa pun. Saya  bahkan tidak pernah membawa pistol. Itu gila. Aku bahkan tidak tahu ada yang punya pistol. Mereka menuduh saya. "

Radke menerima masa percobaan,tapi saat itu dia ketahuan kecanduan narkotika. Dia diwajibkan bekerja 40 jam per minggu dan tetap didalam negara, yang berarti dia tidak bisa tur dengan Escape The Fate. "Saya tertangkap basah menggunakan narkotika dan saya tertekan sehingga tidak mendengarkan hakim  bahwa saya melakukan apapun yang saya inginkan."
Falling in Reverse
Ditangkap karena melanggar hukuman percobaan, hakim menjatuhkan hukuman Radke dari 18 menjadi 48 bulan di balik jeruji besi. Ia mendapatkan tato penjara dan tak lama terlibat sebuah baku hantam dengan narapidana yang membenci tatoo rock-and-roll dan status selebritinya. Karena aksi perkelahian dan tato yang melanggar aturan, Radke dimasukkan ke sel isolasi. Dengan tidak ada hal lain yang bisa dilakukan dan tak ada seorang pun bsa diajak bicara , ia menulis lagu dalam selnya tanpa menggunakan alat perekam atau tape. dua setengah tahun setelah keluar penjara (setengah dihabiskan di sel isolasi), ia membentuk band Falling In Reverse, dan masuk studio dengan produser Elvis Baskette. Beberapa bulan kemudian, mereka telah merekam The Drug in Me Is You, yang rilis 26 Juli di chart album Billboard No. 19.

Alih-alih berbicara tentang bagaimana ia menemukan anggota band, menulis rekaman, dan bagaimana rasanya menjadi orang yang bebas mengerjakan album baru, Radke berbicara dengan RevolverMag.com tentang : Hal yang tidak harus dilakukan jika Anda berada di balik jeruji besi.

1. Jangan sampai penggemar mengirim surat ke sel penjara Anda.
"Saya mendapat ribuan surat sementara aku berada di penjara dan sang sipir membenciku karena mereka harus memilah-milah sampah.Surat-surat saya dapatkan dari para penggemar sungguh gila. Mereka begitu bergairah. Seorang ibu menyurati saya perihal putrinya yang sedang sakit. Dia menderita  berbagai jenis penyakit dan dia bertanya apakah saya bisa pergi ke pesta ulang tahunnya di Texas karena dia sedang sekarat. Saya mendapat banyak surat dari orang yang ingin mengakhiri hidupnya dan  mengatakan musik saya menyadarkan mereka. Saya juga mendapat surat cinta begitu banyak tetapi kebanyakan mereka mengatakan saya membantu mereka banyak dengan lirik yang saya tulis dan mereka mengasihi saya dan tidak bisa menunggu sampai aku keluar. Aku tidak percaya mereka melakukan ini untuk saya dan mereka masih mengingat saya. "

2. Jangan bilang pada sipir kalau anda ingin menelepon pengacara Anda ketika Anda benar-benar menelepon ke rumah.
"Aku bilang aku sedang ingin menghubungi pengacara saya. Mereka memberi Anda telepon setiap kali jika Anda mengatakan itu.Aku menelepon ayah saya dan kemudian saya mendapat masalah karena mereka mendengar apa yang saya bicarakan. Mereka menyita TV dan teleponku selama 60 hari. "

3. Jangan melakukan apapun yang mengganggu Chief Executive Officer penjara.
"Saya berada di ruang kunjungan dan saya marah karena saya meminta tanggal pembebasan saya dan dia tak mau memberitahukan pada saya. Ia duduk tepat di mejanya. Saya mendapat 30 hari waktu ekstra untuk itu. "

4. Jangan khawatir jika menjatuhkan sabun.
"Ini cukup menjijikan, tapi tidak ada lagi yang namanya pemerkosaan atau apa pun di penjara lagi. Yang berhenti terjadi ketika struktur penjara berubah. Sekarang ada kamera dan orang-orang punya senapan dan lainnya. "

5. Jangan terlibat dalam geng penjara.
"Orang ditusuk seperti itu. Saya menyaksikan persaingan geng beberapa kali. Aku melihat seseorang ditusuk di leher. Seorang pria terjebak dan dia mengalami pendarahan di mana-mana, tapi dia selamat. "

6. Jangan memakai narkoba.
"dulu saya begitu tergantung pada obat.saya mengkonsumsi heroin, Oxycontin, kokain semua dicampur bersama-sama.Seharusnya aku sudah mati, sebenarnya. Saya overdosis Oxy dan Xanax pada 2005 , yang merupakan kombinasi mematikan.Tapi ketika saya tiba di penjara, saya hanya berkata, 'Aku benci semua itu dan saya berniat menjauhinya. Judul album ini-The Drug in me is you- adalah referensi untuk diriku sendiri. Lirik yang saya ciptakan bertema tentang diriku sendiri, menyadari apa yang telah menjadi. Saya menyadari bahwa  obat bukanlah masalah, masalah sebenarnya adalah aku dan aku sendiri yang bisa mengubahnya. Aku berkata dalam hati bahwa ketika saya keluar, apapun yang terjadi, saya tidak akan mengkonsumsi narkoba. "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar