Minggu, 11 Desember 2011

Profil Andy sixx 'Bvb'


Andy six, Andy juga memiliki nama lengkap 'Andrew Dennis Biersack',lahir di Milwaukee, Wisconsin, tetapi pada usia muda  dia pindah Cincinnati, Ohio.

Pada usia 13 tahun dia mempunyai berat yang tidak biasa pada umumnya anak usia 13 tahun dan diapun memutuskan untuk menurunkan berat badannya, dia juga adalah  salah satu anak yang dipuja untuk olahraga hitam, tentu saja banyak orang yang mengataka dia lepas dan aneh, tak banyak pula yang mengejek dia, menyebutnya dengan sebutan 'homo' dan 'emo' .

pada umurnya 14 tahun dia tidak lagi memutuskan untuk menurunkan berat badannya dan dia harus menata rambutnya dan tiba-tiba 'emo' fashion datang di kehidupannya dan pada saat itu dia tidak lagi menjadi pecundang untuk anak-anak yang memanggilnya 'homo' .

Andy juga memulai karir musiknya pada usia 14 tahun dan menamai bandnya dengan 'Biersack' dengan beberapa teman-temannya berpartisipasi di dalamnya dan memainkan lagu cover lama mereka "Alkaline Trio" and "the Misfits" dan pada saat ia menyadari bahwa orang-orang tampaknya menikmati lagu-lagu mereka Andy menyadari dia harus melakukan sesuatu yang lebih dan lahirlah "Black Veil Brides "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar